Eksistensi dan Kerja Keras Rosie Huntington sebagai Model



Rosie Huntington Whiteley sebagai model papan atas asal Inggris tampak eksis menjadi bintang iklan dan berlenggak-lenggok di catwalk. Di samping dikenal sebagai model, wanita 30 tahun ini pun dikenal sebagai aktris sukses.

Perempuan mempunyai nama lengkap Rosie Alice Huntington Whiteley inibermunculan pada 18 April 1987 di distrik peternakan Tavistock, Devon, Inggris. Sulung dari tiga bersaudara ini adalahputri pasangan Fiona, instruktur kebugaran, dan Charles Andrew Huntington Whiteley, seorang surveyor. Sejak kecil Rosie diagungkan di lingkungan peternakan dan pertanian oleh keluarganya. Hal berikut yang membuatnya berangan-angan mendapatkan gaya hidup urban glamor di kota besar. Dia juga seringmenyimak majalah Vogue, bahkan mengidolakan Kate Moss dan Naomi Campbell.

Saat berusia 15 tahun, Rosie pun menyimpulkan magang di agensi model di London. Di sanalah dia mulai mengenal dunia modeling. Pada umur 16 tahun, Rosie menemukan tawaran dari lokasinya bekerja untuk memerankan iklan fashion Levis. Pada umur 18 tahun, Rosie memberanikan diri guna pindah ke New York City. Di sana dia berpeluang menjadi model sampul guna Teen Vogue. Dia lantas membuat catwalk debutnya bareng idolanya, Naomi Campbell, di New York City pada musim semi 2004.

"Rosie memiliki keelokan khas wanita Inggris yang klasik," ujar makeup artist Ruby Hammer, dikutip dailymail.co.uk.

Rosie juga mendapat tawaran bekerja di brand lingerie ternama Victoria's Secret. Debut permodelannya di Victoria's Secret diawalinya dalam fashion show 2006 di Los Angeles. Dia tampil satu panggung bareng model papan atas laksana Gisele Bundchen dan Karolina Kurkova.
"Pada Februari 2010, saya secara sah menjadi model Victoria's Secret Angel guna Victoria's Secret Fashion Show di New York City," ujar Rosie.
Sejak menjadi model Victoria's Secret, nama pasangan Jason Statham ini semakin dikenal di kalangan desainer ternama. Dia juga mulai tampil ditidak sedikit peragaan busana, laksana Givenchy, Valentino, Michael Kors, Roberto Cavalli, Balmain, Louis Vuitton, DSquared2, Badgley Mischka, Blumarine, dan Marchesa. Dia tampil di pertunjukan busana Vivienne Tam, Versace, Vera Wang, Betsey Johnson, Alberta Ferretti, Prada, Giles Deacon, dan Moschino.

Di samping menjadi model pertunjukan busana, Rosie mendapat tidak sedikit tawaran guna menjadi bintang iklan. Dia telah hadir dalam kampanye iklan guna Dolce & Gabbana, Burberry, Nirav Modi, Ralph Lauren, DKNY, Escada, Versace, Leon Max, Prabal Gurung, dan Balmain. Ada pula iklan Karen Millen, Loewe, Bvlgari, Tommy Hilfiger, BCBG, Thomas Wylde, Clinique, Sportmax, Topshop, Marks & Spencer, French Connection, Levi's, Macy's, dan Bloomingdale's. Selanjutnya, dia tampil di sampul depan majalah-majalah ternama, laksana Vogue, Bazaar, Glamour, Elle, dan GQ. Keaktifannya dalam modeling membuatnya dianugerahi penghargaan Female Star of Tomorrow di CinemaCon Awards 2011.

Eksistensi dan Kerja Keras Rosie Huntington sebagai Model Eksistensi dan Kerja Keras Rosie Huntington sebagai Model Reviewed by Mutia Olyvia on Mei 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.