Diler Tutup, Harga Mobkas Infiniti Bisa Anjlok



Merek mobil mewah di bawah naungan Nissan, Infiniti menyimpulkan untuk berhenti berjualan di Indonesia. Diler satu-satunya Infiniti pun telah berganti bendera menjadi Suzuki. Lantas bagaimana nasib mobil bekasnya, ya?

Henry Leksmana selaku diler jual-beli mobil mewah bekas di area Kelapa Gading menuliskan bahwa harga Infiniti bila masuk bursa mobil bekasdapat turun hingga 50 persen. Hal ini menurut pengalamannya menjualsekian banyak  mobil Ford yang pun mengalami peristiwa serupa.

"Saat ini belum terdapat yang masuk ke diler (untuk Infiniti). Jadi belumterbit harganya, nih. Tapi bila dari Ford kemarin, harganya dapat turun hingga 50 persenan," papar Henry ketika dihubungi detikOto lewat sambungan telepon.

"Sepertinya mereka yang mempunyai Infiniti tidak bakal jual ke pasar mobil bekas deh, mas," lanjutnya.

Infiniti masuk ke Indonesia diangkut oleh Nissan pada 2011 lalu. Selang tujuh tahun perjuangannya memungut hati orang kaya Indonesia, mobil mewah asal Jepang ini pensiun dini. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) sampai ketika ini terdapat 126 unit Infiniti yang dibeli oleh penduduk Indonesia.

Meski begitu, pihak Nissan menjanjikan semua pemilik mobil mewah itu tetap dapat melakukan servis teratur di diler Nissan.

Diler Tutup, Harga Mobkas Infiniti Bisa Anjlok Diler Tutup, Harga Mobkas Infiniti Bisa Anjlok Reviewed by Mutia Olyvia on Juni 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.