Fitur Baru WhatsApp Mungkinkan Pengguna Kejar Ketertinggalan Obrolan di Grup



Gebrakan fitur baru terus digaungkan WhatsApp, yang teranyar yakni suatu fitur guna obrolan grup dimana seseorang yang terbelakang obrolan grupdapat mengejar ketertinggalannya.

Dibagian atas tombol @ yang kini ditemukan di kanan bawah obrolan grupbakal memungkinkan pemakai yang telah terbit untuk memburu ketertinggalan obrolan.

Berdasarkan keterangan dari whatsapp melulu dengan mengetuk simbol memungkinkan anggota menyaksikan semua pesan yang melafalkan mereka sejak trafik terakhirnya ke grup. Atau menjawab pesan sebelumnya yang mereka kirim.

Jika hendak tahu siapa yang berpartisipasi dalam obrolan grup di WhatsApp, Informasi tersebut sekarang bisa ditemukan dengan menggali peserta di halaman info grup. Dan ada sejumlah perubahan yangditunjukkan pada administrator obrolan grup.

Dalam penataan grup, administrator dapat memberi batas siapa yang dapatmengolah subjek, ikon, dan pemaparan grup. Administrator kini pun dapat menghapus kekuatan administrator kepunyaan anggota grup lainnya.

Dengan perubahan, pemakai WhatsApp tidak bisa dikeluarkan dari grup yang dia mulai. Terakhir, WhatsApp mengatakan, pemakai tidak bisa berulang kali bergabung pulang dengan kumpulan yang sebelumnya mereka tinggalkan.

Semua fitur baru yang dikenalkan hari ini diciptakan untuk pemakaiWhatsApp di iOS atau Android.

Fitur Baru WhatsApp Mungkinkan Pengguna Kejar Ketertinggalan Obrolan di Grup Fitur Baru WhatsApp Mungkinkan Pengguna Kejar Ketertinggalan Obrolan di Grup Reviewed by Mutia Olyvia on Juni 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.