5 Kiat Investasi Properti Di Luar Negeri

Berinvestasi properti di luar negeri baru-baru ini semakin diminati oleh kalangan berduit. Namun harap hati-hati, alasannya bagi investor yang tidak berpengalaman, hal ini sanggup jadi mimpi buruk.

Oleh alasannya itu ada beberapa tips / kiat biar dalam berinvestasi properti lebih efektif dan sesuai dengan keinginan kita, berikut 5 kiat / tips Investasi properti di luar negeri dan bagaimana cara mengatasinya :



1.Dana 
Sebelum mulai mencari properti, baik secara online maupun melihat langsung, Anda perlu menghitung dana dan berapa daya beli maksimal Anda. Seringkali para investor mencari properti cita-cita mereka, namun tidak memperhatikan apakah dana yang dimiliki cukup untuk mendapatkannya. Hal ini tentu kerap mendatangkan kekecewaan.

Jangan hanya menghitung harga properti yang diincar. Perhitungkan pula semua biaya, pajak, pembiayaan, dan lain-lain, sehingga uang Anda tidak habis hanya untuk membeli properti tersebut.



Berinvestasi properti di luar negeri gres 5 Kiat Investasi Properti di Luar Negeri
2.Lokasi
Tentukan lokasi properti yang diinginkan. Jika ingin properti yang jauh dari keramaian dan fasilitas, Anda harus siap dengan segala risikonya. Contoh, jikalau properti tersebut dipakai sendiri untuk melepas penat dari acara sehari-hari, tentu tidak masalah. Akan tetapi, jikalau properti tersebut akan disewakan, maka lokasi yang bersahabat dengan bermacam-macam kemudahan jauh lebih prospektif.

3.Buat Daftar Prioritas 

Buat daftar prioritas menurut tingkat kepentingannya, menyerupai bak renang, lokasi bersahabat dengan pantai, pemandangan (view), peluang sewa, kemudahan anak-anak, dan lain-lain. Kemudian, tentukan poin apa yang sanggup dieliminasi.

Dengan dana terbatas, sulit rasanya menerima semua keinginan Anda, jadi harus ada hal yang perlu dikompromikan. Peringkat teratas dari daftar prioritas, biasanya pemandangan laut, akan tetapi properti dengan karakteristik ini umumnya sangat mahal.


4.Lakukan Riset 

Perhatikan pesaing dan kenali harga pasar dari properti yang Anda bidik. Pastikan Anda membayar dengan harga yang wajar. Jangan terlalu cepat percaya dengan orang yang memberi gosip mengenai harga properti tersebut. Selalu kunjungi lokasi properti yang Anda inginkan sebelum membelinya. Jangan cepat percaya pada iklan yang menjual mimpi indah.

5.Proyeksi Masa Depan 

Banyak pembeli yang hanya melihat kondisi properti ketika melaksanakan transaksi, namun tidak melihat proyeksi masa depan properti tersebut. Anda harus selalu berfikir bahwa properti yang dibeli, suatu hari nanti akan dijual. Bahkan, bila Anda tidak berniat menjualnya dalam waktu dekat, Anda pun harus mempertimbangkannya, alasannya keadaan atau kebutuhan Anda sanggup berubah sewaktu-waktu.

Banyak orang yang membeli ketika booming, terpengaruhi membeli properti gres yang terlihat bagus, tetapi bentuknya sama dengan properti di sekitarnya. Hal ini tentu mempertinggi potensi kompetisi sekaligus menurunkan usul sewa. Untuk itu, membeli properti dengan bentuk unik dan terbatas harus menjadi prioritas. (Anto [email protected]).


Untuk gosip artikel menarik lain silahkan baca Faktor Penting Kenapa Anda Harus Beli Rumah Sesegera Mungkin.


5 Kiat Investasi Properti Di Luar Negeri 5 Kiat Investasi Properti Di Luar Negeri Reviewed by Mutia Olyvia on Agustus 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.