Menjadi Pengembang Properti Atau Investor Properti?

Menjadi investor properti merupakan salah satu jalan menuju kekayaan dan kesejahteraan, bahkan dengan menjadi investor properti yang baik, kita dapat pensiun dengan cukup bahkan dapat berlebih. 


Cara ini terutama sangat cocok bagi mereka yang masih berstatus bekerja pada sebuah perusahaan atau menjalankan kerjaan sendiri (self employee) yang ingin lebih cepat bebas secara finansial tanpa bekerja ibarat orang pada umumnya. 

Namun ternyata, ada cara lain yang mungkin tidak pernah terpikirkan bagi mereka yang biasanya hanya membeli properti untuk investasi. Cara itu yaitu dengan menjadi pengembang properti atau  developer properti.

 merupakan salah satu jalan menuju kekayaan dan kesejahteraan Menjadi Pengembang Properti Atau Investor Properti?
Sekarang ini semakin banyak dan terbuka jalan untuk menjadi pengembang properti. Tidak usah berfikir yang besar terlebih dahulu, tetapi dapat mulai dari yang kecil. Dan, malah anehnya justru kini banyak isu yang tersedia di pasaran untuk mencar ilmu menjadi pengembang properti dan isu ini berasal dari mereka yang telah menjadi pengembang properti tingkat menengah ke bawah. Justru lebih jarang isu dan media mencar ilmu menjadi pengembang properti dari para pengembang kelas atas di Indonesia. Sebut saja beberapa guru pengembang properti di Indonesia ibarat Panangian Simanungkalit, Ari Wibowo, dan Aryo Diponegoro, Joe Hartanto (Mentor Investor Properti), dll.


Ada aneka macam media yang di tawarkan untuk dapat mencar ilmu menjadi pengembang properti dari para tokoh tersebut. Media yang di tawarkan mulai dari mencar ilmu sendiri, ebook, seminar, bahkan hingga sekolah properti. Tentu sesuai dengan media yang di tawarkan, biaya pun juga beragam, mulai dari Rp.150,000,- hingga puluhan juta rupiah.



Semua pilihan tergantung anda semua, apakah mau menentukan hanya untuk menjadi investor properti atau ingin menjadi pengembang properti. Tentu saja semua pilihan tersebut kini sudah dapat anda pelajari dan sudah tersedia daerah untuk mencar ilmu ibarat yang telah disebutkan di atas.


Menjadi Pengembang Properti Atau Investor Properti? Menjadi Pengembang Properti Atau Investor Properti? Reviewed by Mutia Olyvia on Agustus 12, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.